Breaking News
Loading...
Thursday, December 12, 2013

BAZDA KOTA BINJAI SERAHKAN BEA SISWA

5:26 PM
Info bermanfaat untuk warga binjai yang ingin mendapatkan beasiswa

Badan Amil Zakat Daerah (BAZDA) Kota Binjai menyerahkan bantuan beasiswa kepada 147 mahasiswa dan pelajar mulai dari tingkat SD hingga SMA. Juga turut diserahkan bantuan untuk pembangunan Musholla SDN 027962, pembangunan mesjid Nurul Iman Jalan Gunung Leuser Tanah Merah, Masjid Nur Hidayah Jalan Gunung Toadanu, dan pembangunan madrasah IKM Jalan Kol. M. Haiyar Nomor 13 A Binjai Kota.
Total bantuan yang diserahkan sebanyak Rp. 38 juta berasal dari infaq PNS dan masyarakat yang dihimpun BAZDA Kota Binjai tahun 2008.
Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Wakil Walikota Binjai, Drs. H. Anhar A Monel MAP, Senin (02/02) di lapangan apel Kantor Walikota. Turut menyaksikan antara lain ketua BAZDA Kota Binjai Drs. H. Jaharuddin S.Pd.I dan para pimpinan instansi di jajaran Pemko Binjai.
Wakil Walikota dalam sambutannya mengajak para PNS untuk meningkatkan zakat infaq dan sedekah dan menyalurkannya melalui BAZDA. Apabila sebagian besar PNS mau berzakat, bisa terkumpul dana yang cukup besar sehingga bisa digunakan untuk menolong masyarakat tidak mampu. Dengan demikian tujuan zakat yang mulia akan tercapai yakni untuk mengurangi kemiskinan dan menyejahterakan masyarakat. Kepada penerima beasiswa Anhar Monel mengharapkan agar memanfaatkan bantuan sebaik-baiknya..

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer