Breaking News
Loading...
Sunday, June 1, 2014

Beasiswa Pendidikan Rokan Hulu - Kemdikbud Berikan Penghargaan Pemenang Lomba Penulisan Artikel, Features, dan Lomba Foto Bidang Dikbud 2014

8:51 AM
Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) Ainun Na’im, serahkan penghargaan kepada 15 orang pemenang lomba penulisan artikel, features, dan lomba foto bidang pendidikan dan kebudayaan 2014 yang membantu kemdikbud dalam meningkatkan produktivitas dan kwalitas pelayanan kementerian pendidikan dan kebudayaan kepada publik, dengan tema “Mendidik Sejak Dini, Sekolah Setinggi Mungkin, Menjangkau Lebih Luas”.
Pemberian yang dilakukan Kemdikbud secara rutin setiap tahun dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional ini merupakan bentuk perhatian dan penghargaan pemerintah terhadap partisipasi masyarakat dari berbagai bidang keahlian dalam dunia pendidikan dan kebudayaan seperti, penulisan artikel, features, dan lomba foto.
Media massa mempunyai peranan sangat penting dalam kehidupan masyarakat, dapat membentuk opini dan fanatisme dan semua itu tidak mungkin dilakukan Kemdikbud sendiri. Tugas Kemdikbud selain melaksanakan pendidikan itu sendiri, adalah mendorong meningkatkan partisipasi masyarakat dalam dunia pendidikan dan kebudayaan, ucap Sekretaris Jenderal, Ainun Na’im usai pemberian penghargaan kepada mereka yang peduli terhadap pendidikan dan kebudayaan melalui berbagai bidang keahlian, di Hotel Amoz Cozy, Jakarta, Rabu, 28/5/2014.
Ainun Na’im mengatakan, jika salah penyampaian informasi maka mengakibatkan salah persepsi sehingga informasi dapat di frim menjadi negatif. Oleh karena itu penulisan artikel, features yang baik membawa dampak yang baik kepada masyarakat. Informasi harus dikelola dengan sangat rapi dan baik, karena saat ini penyebaran informasi sudah sangat cepat hanya dengan hitungan detik imbuhnya.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer