Breaking News
Loading...
Thursday, December 12, 2013

Beasiswa Binjai - Pelajar Berprestasi Sekolah Methodist Binjai Diganjar Beasiswa

5:25 PM
Info beasiswa untuk siswa di binjai

Sekolah Methodist Binjai memberikan beasiswa kepada 195 siswa siswi berprestasi. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk apreasi pihak yayasan/sekolah bagi siswa siswi mereka yang berprestasi.

Informasi yang diterima dari pihak sekolah, Joni, menyebutkan pembagian beasiswa bagi siswa siswi berprestasi sebagai berikut, untuk siswa-siswi yang meraih juara umum akan mendapat beasiswa penuh (100 persen), juara I mendapatkan beasiswa sebesar 60 persen, juara II sebesar 50 persen, dan juara III mendapat beasiswa sebesar 40 persen.

"Dari tingkat Play Group (PG) sampai dengan tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) Metodist Binjai yang mendapatkan beasiswa sebanyak 195 org, dengan perincian 15 murid meraih juara umum, 50 murid yang mendapat juara I, 65 murid juara II, dan 65 murid yang mendapat juara III," jelas Joni. 

Sementara itu,  Ketua yayasan Methodist mengatakan, dengan adanya pemberian beasiswa tersebut orang tua murid dan guru dapat bekerjasama. Sehingga para siswa dapat meningkatkan prestasi belajarnya. “Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada siswa yang berprestasi,” ucapnya

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer