Breaking News
Loading...
Wednesday, September 4, 2013

Info Lowongan Kerja Banda Aceh - BEASISWA JAMSOSTEK: Dana Rp1,3 Miliar Dialokasikan ke Aceh

7:46 AM
BISNIS.COM, BANDA ACEH--PT Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Jamsostek) pada 2013 menyiapkan beasiswa senilai Rp1,3 miliar untuk anak sekolah berprestasi di Aceh.
"Itu total alokasi dana untuk beasiswa anak sekolah berprestasi yang orangtuanya peserta Jamsostek di Aceh," kata Kepala Cabang PT Jamsostek Aceh Irwan Ibrahim di Banda Aceh, Kamis (2/5/2013).
Beasiswa anak sekolah peserta Jamsostek itu diserahkan secara simbolis disela-sela upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2013 di lapangan Blang Padang Kota Banda Aceh.
"Penyerahan simbolis bantuan beasiswa untuk anak tenaga kerja peserta Jamsostek berprestasi yang merupakan perusahaan binaan Jamsostek Aceh," kata Irwan menjelaskan.
Dijelaskan, dari total beasiswa yang dialokasikan pada 2013 itu diberikan kepada 700 orang penerima manfaat yang berasal dari empat kantor cabang di provinsi ujung paling barat Indonesia tersebut.
Di Aceh, PT Jamsostek beroperasi di empat kantor cabang masing-masing Kota Banda Aceh, Lhokseumawe (Kota Lhokseumawe), Meulaboh (Kabupaten Aceh Barat) dan Langsa (Kota Langsa).
Alokasi dana untuk beasiswa anak sekolah berprestasi peserta Jamsostek di masing-masing kantor cabang itu sebesar Rp360 juta.
"Bantuan beasiswa itu merupakan salah satu wujud program dana peningkatan kesejahteraan peserta Jamsostek dalam bidang pendidikan sebagai sumbangsih perusahaan kami guna meningkatkan kecerdasan bangsa khususnya anak-anak peserta Jamsostek," kata Irwan Ibrahim.
Besarnya beasiswa yang diserahkan itu berbeda-beda atau disesuaikan dengan tingkatan sekolah. Untuk pelajar SD/MI dan SMP/MTSN masing-masing memperoleh Rp1.800.000, SMA/MAN dan mahasiswa sebesar Rp2.400.000.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer