Breaking News
Loading...
Sunday, April 6, 2014

Info Beasiswa Pesisir Selatan - Baznas Kab.Pessel Bagikan Beasiswa Untuk 78 Orang Mahasiswa

12:05 AM
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pesisir Selatan menyerahkan bantuan pendidikan kepada mahasiswa miskin berprestasi yang ada di Kabupaten itu.

Bantuan pendidikan itu diserahkan langsung oleh Bupati Pesisir Selatan, Nasrul Abit kepada 78 Mahasiswa miskin berprestasi yang tersebar dibeberapa Kecamatan yang ada di Pesisir Selatan, masing-masing mahasiswa diberikan bantuan sebesar Rp.500.000 per-orang.

Dalam kesempatan itu Bupati Pesisir Selatan, Nasrul Abit mengungkapkan bahwa bantuan pendidikan dari Baznas ini merupakan suatu kepedulian kita terhadap mahasiswa-mahasiswa Pesisir Selatan yang menuai prestasi, walau jumlahnya hanya Rp.500.000 per orangnya namun tolong dimanfaatkan sebaik-baiknya, ungkap Bupati, Senin (09/12) di hadapan mahasiswa yang mendapat bantuan pendidikan di aula Kantor Bupati.

"Semoga bantuan pendidikan ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kebutuhannya dalam menimba ilmu, jangan dipandang kecil atau besarnya bantuan, tapi pandanglah kepedulian dari Baznas terhadap para mahasiswa prestasi di Pesisir Selatan ini," kata Bupati.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer