Breaking News
Loading...
Tuesday, October 29, 2013

Beasiswa Pakpak Bharat - FASILITASI BEASISWA TINGKAT PERGURUAN TINGGI LULUSAN PAKPAK BHARAT DIHARAPKAN PENINGKATAN

9:18 AM
Info penting buat mahasiswa Pakpak Bharat, wajib baca karena ini mungkin kesempatan anda mendapatkan beasiswa perguruan tinggi. yang ga baca Rugi :)

Sektor pendidikan yang menjadi salah satu konsentrasi pembangunan yang dijalankan oleh pihak Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat pada tahun anggaran 2013 hingga 2014 diharapkan dapat diwujudnyatakan pada tingkat perguruan tinggi. Pemberian beasiswa dalam jumlah yang cukup besar sejak beberapa tahun terakhir oleh Dinas Pendidikan dirasakan telah membuka peluang yang semakin besar bagi putra-putri daerah Pakpak Bharat dalam bersaing dengan masyarakat lain khususnya dalam persaingan setiap penerimaan CPNS. Nakkok Sinamo, SP salah seorang pemerhati pendidikan Pakpak Bharat kepada wartawan di Salak pada 11/03 bahwa salah satu prestasi yang paling menonjol dari pemerintah Pakpak Bharat dalam dua tahun terakhir adalah keberhasilan instansi terkait meluluskan sejumlah lulusan SMA Pakpak Bharat ke perguruan tinggi negeri yang bergengsi diseluruh Indonesia.

Namun ia meragukan keberhasilan program tersebut jika tidak diimbangi dengan pengawasan secara terus-menerus oleh instansi terkait. Komunikasi instansi terkait dengan para orangtua dan para penerima beasiswa harus terus dilakukan guna menjamin pemanfaatan dana beasiswa kepada peningkatan mutu pendidikan para mahasiswa penerima. “Dinas pendidikan harus memiliki metode untuk memantau seluruh bantuan beasiswa tersebut, dan bila perlu melalui orangtua mestinya ada komunikasi langsung untuk menjamin penggunaan dana tersebut” ungkapnya. Disamping itu alumni Methodist Medan itu juga menyampaikan harapanya agar tahun 2010 peluang penerima beasiswa serta jumlah anggaran yang disalurkan dapat semakin ditingkatkan untuk mempercepat laju peningkatan kwantitas dan kwalitas pendidikan masyarakat Pakpak Bharat khususnya pada tingkat perguruan tinggi

1 comments:

  1. Lolos PNS Guru di lingkungan Kemenag jatim) Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA JATIM tepatnya di kab SIDOARJO dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengkutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. karena tanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA JATIM dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa cemas dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. Rasa pesimiskupun timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 15 Desember 2013 namun di undur tanggal 21Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 2 dari 1 formasi yang aku ikuti di Kabupaten SIDOARJO Prov JAWA TIMUR. Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayangku. Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeki yang diberikan kepadaku.dan untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada : 1. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih Mama juga buat teman-temanku terimakasih semuanya. 2. Terimakasih khususnya Bpk.Drs.DEDE DJUNAEDHY M.SI beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah yang membantu kelulusan saya,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.jadi bagi temen2 yang ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi Direktur pengadaan PNS Drs.DEDE JUNAEDY M.SI,0878 4299 6999.wassalam...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer