Breaking News
Loading...
Friday, April 18, 2014

Beasiswa Pendidikan Padang - Baznas Kota Padang, Kucurkan Beasiswa Untuk 1.334 Mahasiswa Binaan

6:32 AM
Sekitar Rp. 1,3 Milyar lebih Dana Bazda Kota Padang, di bayarkan untuk membantu biaya Pendidikan mahawiswa dari anak kurang mampu berjumlah 1.334 orang, Mahasiswa ini Binaan Baznas Kota Padang menerima bantuan Beasiswa yang mempunyai Indeka Pretasi Prestasi Kumulatif (IPK) labih dari tiga.

Diharapkan Mahasiswa binan harus membalas zakat yang diberikan dengan prestasi dan ikut membina minimal 5 orang adek-adeknya sesuai dengan ilmu yang dimiliki.

“Buktikan kepada kami bahwa adinda semua mampu membalas zakat yang diberikan dengan pretasi dan ikuta aktif berzakat” katanya.

Di sampaikan Walikota Padang, DR. H. Fauzi Bahar, M.Si pada acara pertemuan dengan seluruh Mahasiswa yang menerima Beasiswa dari Bazda Kota Padang Tahun 2013, di Palanta Kediaman Walikota, Rabu (10/7).

Hadir dalam acara penyerahan Beasiswa bagi Mahasiswa yang kurang mampu, memiliki prestasi memuaskan yang nilainya rata-rata IP di atas 3 lebih, yang sekolah di perguruna tinggi negeri, yakni Kepala Diknas Kota Padang Indang Dewata, Ketua Baznas Kota Padang Salma Danis, Asisten III, Corri Saidan dan para orang tua dari Mahasiswa yang hadir.

Fauzi Bahar katakan agar anak-anak yang memiliki prestasi terus berjuang agar prestasi di raih ini akan tetap di pertahankan bahkan untuk lebih di tingkatkan kedepannya.

Maka itu, saat kamu menuntut ilmu, belajarlah dengan sungguh-sungguh dan tekun serta ulet, agar apa yang kalian harapkan nantinya akan menjadi sebuah kenyataan dan kebanggan bagi kedua orang tua dan juga Bazda Kota Padang telah sukses untuk mengujudkan dan membantu anak-anak semuanya, ujar Fauzi Walikota.

Lebih jauh Fauzi Bahar katakan sangat berharap sekaligus memberikan motivasi bagi anak-anak Mahasiswa binaan Bazda Kota, agar dapat menggunakan waktu belajar dengan sebaik-baiknya dan pertahankan nilainya.

Jangan isi waktu luang untuk mengerjakan sesuatu yang tidak ada faedahnya dan keuntungan bagi anak-anak kami, berpikirlah kedepannya bagai mana dapat melakukan berbagai perobahan-perobahan kearah yang lebih baik, terutama untuk diri sendiri dan untuk kebahagian kedua orang tuanmu.

Usahakan, agar anak-anak kami, binaan dari Bazda Kota Padang hendaknya dapat menunjukan jati diri, di mana Kampus tempat belajar, dia adalah salah seorang yang memiliki keunggulan, prestasi dan kelebihan dalam belajar dari anak-anak lainnya, ujar Fauzi Bahar penuh merasa bangga.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer