Breaking News
Loading...
Monday, April 14, 2014

Info Beasiswa Bukittinggi - PKPU Bukittinggi Salurkan Dana Beasiswa Peduli Generasi Tahap II

8:41 PM
Bertempat di aula Ponpes Bai’aturridhwan, PKPU Bukittinggi kembali menyalurkan dana “Beasiswa Peduli Generasi” tahap II pada hari Minggu (29/9/2013). Penyaluran beasiswa tersebut dihadiri sebanyak 25 siswa mulai tingkat SD, SMP dan SMA beserta orang tua. Selain pemberian beasiswa PKPU juga memberikan bingkisan paket sekolah kepada para siswa.
Beragam prestasi yang ditoreh para siswa penerima ‘Beasiswa Peduli Generasi’ kali ini. Desma Delli, salah satunya. Santri di Pondok Pesantren Ainul Yakin ini selalu juara pertama di kelasnya, bahkan ia juga pernah di utus oleh Kementrian Agama untuk ceramah ke daerah-daerah. Abdur Rahman siswa MTI Tarusan Kamang selalu dapat juara di kelas, bahkan ia juga pernah menjadi pemeran utama si Bolang di Trans7.
Kepala Bidang Pendayagunaan PKPU Bukittinggi, Febriadinata, mengatakan proses seleksi siswa penerima beasiswa tersebut dilakukan beberapa tahap. “Dimulai seleksi administrasi dan wawancara, karena mereka yang nilainya tinggi dan juara yang bisa menerima besiswa ini,” katanya.
Ibu Karlina, orang tua penerima beasiswa mengucapkan banyak teri kasih kepada PKPU dan donatur yang telah membantu biaya sekolah anaknya. “Semoga dengan bantuan ini dapat meningkatkan prestasi anak saya di sekolah,” katanya.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer