Breaking News
Loading...
Monday, April 28, 2014

Info Beasiswa Pariaman - INFO LENGKAP BEASISWA PIAMAN

7:45 PM





Hal   : Mohon Partisipasi                      
Yth:    Bpk/Ibu Para Dermawan                  
Infaq dan Sadaqah .                   
Di-
Lampiran       :                                                                
Tempat.
Assalamu’alaikum  wr wb.
Kami mendoakan mudah-mudahan Bapak/Ibu serta keluarga dalam keadaan sehat wal’afiat dan semoga rahmah dan hidayah serta lindungan Allah Yang Mahakuasa selalu dilimpahkan-Nya kepada kita semua, aamiin.
Bersama ini, kami menyampaikan kepada Bapak bahwa Yayasan Beasiswa Piaman yang didirikan di Jakarta pada tgl 14 November 2011, dengan SK. MENKEH DAN HAM REPUBLIK INDONESIA NO.C-187.HT.03.01-TH-2002.TGL18 MARET 2002, adalah sebuah yayasan yang bergerak dalam bidang Pendidikan dan bantuan Beasisiwa. Sejak didirikan Yayasan telah dapat memberikan bantuan kepada Mahasiswa yang tidak mampu sejumlah 8 (delapan Orang), utk tahun ajaran 2013/2014 ini kami juga telah banyak menerima pengajuan Beasiswa dari berbagai daerah yang akan masuk ke Perguruan Tinggi.
Namun akibat dari keterbatasan Dana yang ada, sedangkan minat masyarakat tidak mampu utk mendapatkan bantuan beasiswa sangat banyak, maka kami berharap, kiranya bpk/ibu para Dermawan adapat  menyalurkan sebagian dari Zakat, Infaq dan Sadqahnya melalui Yayasan Beasiswa Piaman. Untk itu dapat di tarnsfer ke rekening Yayasan Bank Mandiri No ; 129.000.7929165, atas nama PKDP-Beasiswa Piaman.
Dana yang terkumpul ini akan digunakan membiayai pendidikan generasi muda Piaman berprestasi. Mereka itu adalah yang diterima di perguruan tinggi melalui PMDK/SNM PTN Undangan, tetapi orang tuanya tidak mampu secara ekonomi. Termasuk juga mahasiwa lanjutan yang telah mendapatkan bantuan beasiswa sebelunnya, sebagai informasi kami telah menyalurkan bantuan beasiswa kepada 7 (tujuh) orang Mahasiswa , saat ini sedang belajar di berbagai PTN di Indonesia.
Demikian surat ini kami sampaikan, bantuan dan apresiasi Bapak, Ibu para Dermawan kami sampaikan terima kasih. Semoga Allah SWT membalasnya dengan imbalan yang berlipat ganda. Aamiin
Jakarta 04 Juli 2013
Hormat kami
Pengurus Yayasan Beasiswa Piaman
                                                                                      
 Prof.Dr. H.Musril Zahari, M.Pd.                                                              Ir. Syasli Landrat    
         Ketua  Umum                                                                          Sekretaris Umum
                                                        
                                                             Dr. Ir. H.Suhatmansyah, Is, M.Si.
                                                                      Ketua Dewan Pembina

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer