Breaking News
Loading...
Friday, May 2, 2014

Info Beasiswa Bengkulu Selatan - BNI Salurkan Beasiswa

7:44 AM
Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Bengkulu kembali memberikan bantuan beasiswa pendidikan kepada sejumlah siswa yang ada di Provinsi Bengkulu. Kali ini beasiswa tersebut diberikan kepada sejumlah pelajar yang ada di Kecamatan Ketahun Bengkulu Utara. “Pemberian beasiswa ini sebagai bentuk komitmen BNI Bengkulu dalam mendukung program pendidikan di Provinsi Bengkulu,” ungkap Pemimpin Cabang BNI Bengkulu, Himawan Herrachmadi.
Penyerahan beasiswa tersebut dilakukan pada saat pembukaan kantor kas BNI di Kecamatan Ketahun Bengkulu Utara. Dengan jumlah pelajar yang mendapatkan beasiswa ini sebanyak 32 orang. Beasiswa yang diberikan tersbut dalam bentuk tabungan yaitu Taplus Anak.
“Beasiswa tersebut kita berikan dalam bentuk tabungan. Kita memang sengaja memberikannya dalam bentuk tabungan karena kita mengedukasi para pelajar di Ketahun untuk membiasakan diri menabung sejak anak-anak,” tambah Himawan.
Lebih lanjut Himawan berharap dengan adanya bantuan beasiswa dari BNi tersebut, dapat membantu pelajar yang ada di Ketahun. Disisi lain ia juga berharap agar kedepannya semakin banyak masyarakat atau pelajar mulai dari SD hingga SMA yang ada di Ketahun bisa memanfaatkan produk unggulan BNI yaitu Taplus Anak, sehingga mereka bisa belajar mengelola keuangan sejak dini. “Dengan dibukanya kantor kas Ketahun kemarin, kita berharap agar kedepannya masyarakat Ketahun bisa memanfaatkannya dengan baik, terkhusus untuk pelajar kita memiliki produk unggulan yaitu Taplus Anak dengan berbegaia kelebihan yang kami tawarkan,” jelas Himawan.(251)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer