Breaking News
Loading...
Friday, May 2, 2014

Info Beasiswa Pendidikan di Bengkulu Selatan - Bank Bengkulu Persembahkan Beasiswa

7:46 AM
Guna mendukung program pendidikan di Kabupaten Lebong, PT Bank Bengkulu Cabang Muara Aman bekerjasama dengan pihak Dinas Pendidikan Nasional Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Lebong akan memberikan beasiwa untuk mahasiswa dan pelajar SD hingga SMA di Kabupaten Lebong.
Hal tersebut disampaikan Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Muara Aman Yudi Sungkono SE MH kepadawartawan kemarin. “Program beasiswa ini merupakan salah satu bentuk CSR dari Bank Bengkulu Cabang Muara Aman. Adapun beasiswanya dengan nilai 800 hingga 400 ribu dengan total beasiswa sebesar 23 Juta,” jelas Yudi Sungkono.
Dikatakan Yudi, untuk jumlah siswa dan mahasiswa yang bakal mendapatkan beasiswa tersebut, pihak Bank Bengkulu baru akan melakukan koordinasi dengan pihak Dinas Diknaspora Kabupaten Lebong. Nanti akan kita koordinasikan kepada pihak Diknaspora Lebong untuk pendataan para siswa yang akan mendapatkan beasiswa tersebut. Mudah-mudahan beasiswa tersebut dapat bermanfaat bagi pelajar dan mahasiswa tersebut,” kata Yudi.
Selain itu, dalam pemberian beasiswa Bank Bengkulu akan membuatkan buku tabungan untuk setiap penerima. “Untuk pemberiannya biasanya setahun dua kali dan siberikan pada saat HUT Bank Bengkulu dan akhir tahun atau sebelum tutup tahun,” pungkas Yudi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer