Breaking News
Loading...
Friday, May 2, 2014

Info Beasiswa Pendidikan ke Belanda - Tawaran Beasiswa ke Belanda : Orange Tulip Scholarship 2014

7:41 AM
Orange Tulip Scholarship adalah program beasiswa bagi warga negara Indonesia. Institusi pendidikan tinggi Belanda, perusahaan Belanda dan pemerintah Indonesia, bergabung sebagai sponsor untuk membuka lebih banyak kesempatan studi di Belanda.

Beasiswa ini mendukung pelajar, mahasiswa, dan profesional muda untuk mewujudkan potensi mereka. Program ini dibuat oleh Nuffic Neso Indonesia bersama dengan perguruan tinggi Belanda dan mitra dari sektor publik dan swasta. Ada 22 organisasi yang berkontribusi di Orange Tulip Scholarship 2014 (OTS): perguruan tinggi Belanda, kementerian Indonesia, dan perusahaan Belanda. Ada 27 skema beasiswa dan 86 beasiswa yang tersedia.
Gelar yang ditawarkan dalam beasiswa OTS adalah: program foundation/pathway, S1 dan S2 di berbagai subyek akademis. Program OTS 2013 juga terbilang lebih sukses dibandingkan tahun sebelumnya: dengan 19 organisasi yang menyediakan lebih dari 40 beasiswa. Untuk tahun 2014, Nuffic Neso berhasil menggandakan jumlah beasiswa yang tersedia bagi orang Indonesia melalui program OTS ini.
Program Orange Tulip Scholarship menawarkan beasiswa untuk tiga jenis program: foundation, S1 dan S2. Tiap beasiswa memiliki struktur pendanaan yang berbeda, dan kebanyakan berbentuk potongan biaya studi penuh atau sebagian. Calon pendaftar harus mendaftar dan diterima di universitas Belanda tujuan mereka, dan juga mendaftar ke Nuffic Neso Indonesia untuk beasiswa Orange Tulip Scholarship. Informasi lengkap tentang daftar institusi, program studi, prosedur, dan deadline silakan kunjungi : Orange Tulip Scholarship

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer