Breaking News
Loading...
Saturday, May 31, 2014

Info Beasiswa Pendidikan Rokan Hilir - Pemkab Buka Pendaftaran Beasiswa Bagi Mahasiswa Berprestasi

8:13 PM
membuka pendaftaran penerimaan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi.

        Pendaftaran penerimaan beasiswa ini dikhususkan bagi mahasiswa perguruan tinggi asal Rokan Hilir yang bersekolah di luar daerah, kata Asisten III Pemkab Rokan Hilir Bidang Kesra Poniran saat dihubungi ANTARA dari Dumai, Selasa.

        Pendaftaran penerimaan beasiswa dibuka 28 hingga 30 Agustus 2010 di Sekretariat Daerah."Beasiswa ini dianggarkan melalui anggaran daerah 2010," ungkap Poniran.

        Untuk mendapatkan beasiswa tersebut, terang Poniran, siswa harus memenuhi syarat dan kriteria tertentu.

        Saat ini, terang dia, panitia tengah melakukan seleksi terhadap berkas yang telah masuk, yang sebagian besar berasal dari universitas di Riau dan Jakarta.

        "Prosesnya masih dalam tahap seleksi oleh panitia. Bagi mahasiswa yang ingin mendapatkan beasiswa tersebut harus memenuhi syarat dan kieteria yang telah ditentukan, salah satunya berasal dari Rokan Hilir dan memiliki nilai yang bagus," jelasnya.

        Pada kesempatan terpisah,  panitia penerimaan beasiswa Samsul mengatakan, pemberian beasiswa ini sudah diprogramkan setiap tahun oleh pemerintah daerah dengan jumlah penerima yang mencapai ribuan orang.

        Untuk 2010, kata Samsul, jumlahnya masih akan diputuskan hingga 30 September 2010, kemudian jumlah penerima beasiswa ini akan mendapatkan beasiswa dari anggaran daerah yang telah disiapkan.

        Samsul mengatakan, syarat penerimaan beasiswa memiliki nilai 3,0 k eatas.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer