Breaking News
Loading...
Saturday, May 31, 2014

Informasi Beasiswa Kab Pelalawan - Pemerintah Daerah akan menyediakan beasiswa kepada lulusan yang berprestasi

8:08 PM
Pada kesempatan tersebut H.M. Harris memberikan ucapan selamat kepada segenap civitas akademika Akademi Kebidanan Payung Pelalawan, Bupati juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Pelalawan akan memberikan dorongan untuk kemajuan perguruan tinggi, salah satu bentuk dukungan tersebut adalah Pemerintah Daerah akan memberikan beasiswa kepada lulusan terbaik dan memiliki prestasi yang bagus.

Ditegaskan H.M.Harris bahwa kedepan Pemerintah Daerah akan memberikan kesempatan untuk kuliah jenjang S -1 dan S – 2, bagi lulusan yang berprestasi dengan IPK diatas 3.5, dan berhak mendapatkan beasiswa dari Pemerintah Daerah.

Kepada yang telah lulus Bupati menghimbau agar segera membaur dengan masyarakat, melakukan tugas pendampingan dan pelayanan kepada masyarakat dibidang kesehatan. Sehingga dengan demikian lanjut H.M.Harris ilmu yang diperoleh tidak menjadi sia-sia, karena akan dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat banyak.

Adapun jumlah mahasiswa yang diwisuda berjumlah sebanyak 18 orang, berasal dari satu jurusan, yaitu ilmu kebidanan dan keperawatan, semua wisudawan tersebut adalah perempuan, dua orang berhasil lulus dengan prediket memuaskan.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer