Breaking News
Loading...
Monday, May 19, 2014

Info Beasiswa Pendidikan Indragiri Hilir - Pemkab Inhil Sediakan Beasiswa Mahasiswa Berprestasi

9:27 AM
Info Beasiswa Indragiri Hilir 2014, 2015

Sebagai wujud tanggungjawab dalam pendidikan dan bentuk aspirasi kepada mahasiswa berprestasi.

Pemerintah Kabupaten Inmdragiri Hilir (Inhil) memberikan kesempatan kepada seluruh mahasiswa di Kabupaten Inhil untuk bersaing dalam meraih  beasiswa yang mana akan dialokasikan pada tahun anggaran 2013 mendatang.

‘’Dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia, Pemkab telah mengalokasikan beasiswa meliputi beasiswa khusus, beasiswa miskin atau marjinal dan beasiswa berprestasi bagi mahasiswa. Dimana beasiswa ini di berikan kepada mahasiswa yang berprestasi dalam meraih nilai akademik,’’ ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Inhil, H Alimuddin RM kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (12/9).

Sekda berharap, melalui beasiswa ini mahasiswa mampu berkompetisi secara sehat dan fair untuk menjadi yang terbaik di dalam dunia pendidikan.

Di samping itu, dapat memiliki nilai positif dalam menumbuhkan semangat juang pelajar meraih prestasi.

Dalam proses beasiswa, ditarangkan Sekda, memang yang menjadi prioritas utama adalah putra Inhil.

‘’Untuk penjaringan dilakukan dan dilaksanakan oleh pihak universitas masing-masing seperti Universitas Islam Indragiri (Unisi) Tembilahan dan Sekolah Tinggi Islam Indragiri (STAI) Tembilahan untuk menyeleksi mahasiswa yang layak mendapatkan beasiswa tersebut,’’ jelas Sekda

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer