Breaking News
Loading...
Monday, September 9, 2013

Beasiswa Pidie Jaya - Jamsostek serahkan beasiswa Rp360 juta

5:23 AM
BANDA ACEH - PT (persero) Jamsostek Cabang Banda Aceh menyerahkan beasiswa kepada anak sekolah berprestasi peserta aktif di  perusahaan asuransi itu dengan total anggarannya senilai Rp360 juta.

"Bantuan beasiswa ini merupakan salah satu wujud program dana peningkatan kesejahteraan peserta Jamsostek," kata pimpinan cabang PT Jamsostek Banda Aceh Irwan Ibrahim di Banda Aceh, hari ini.

Bantuan beasiswa Jamsostek itu diserahkan oleh Sekda Provinsi Aceh Teuku Setia Budi secara simbolis yang diterima lima perwakilan penerima dari Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar.

  Bantuan beasiswa itu juga salah satu sumbangsih PT Jamsostek dalam upaya meningkatkan kecerdasan bangsa khususnya anak-anak tenaga kerja peserta perusahaan asuransi tersebut.   "Mereka yang mendapatkan beasiswa itu adalah anak tenaga kerja aktif peserta Jamsostek yang merupakan perusahaan binaan PT Jamsostek Cabang Banda Aceh," katanya menambahkan.

 Ia menyebutkan wilayah kerja PT Jamsostek Cabang Banda Aceh meliputi lima kabupaten dan kota di Provinsi Aceh, masing-masing Kota Sabang, Banda Aceh, Kabupaten Aceh Besar, Pidie dan Pidie Jaya.

 Selain itu, Kantor Cabang PT Jamsostek Lhokseumawe, Meulaboh, dan Langsa juga melaksanakan penyerahan bantuan beasiswa di wilayah kerjanya masing-masing serentak pada 2 Mei 2012.  Sementara itu, Sekda Provinsi Aceh Teuku Setia Budi mengatakan bantuan beasiswa kepada anak tenaga kerja tersebut agar terus ditingkatkan khususnya di provinsi ujung paling barat Indonesia itu.

"Itu menunjukkan kepedulian kita bersama sebagai salah satu upaya meningkatkan kualitas anak didik dan perhatian dalam kemajuan pendidikan anak bangsa di Tanah Air ini," katanya menambahkan.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer