Breaking News
Loading...
Friday, September 27, 2013

Info Beasiswa Deli Serdang - PKPRI Deli Serdang Gelar Seleksi Beasiswa

9:06 AM
Lubuk Pakam, Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKPRI) Pemkab Deli Serdang mengelar seleksi Beasiswa bagi anak-anak anggota Koperasi Pegawai Republik Indonesia ( KP.RI ) Kabupaten Deli Serdang, di Gedung Balairung, Lubuk Pakam, Sabtu (6/7).

Seleksi dibuka resmi oleh wakil bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars selaku ketua Pusat KPRI DS yang diikuti sebanyak 315 siswa-siswi dari tingkat SD, SMP dan SMA Sederajat.

Wabup H Zainuddin Mars dalam sambutannya  menyampaikan, seleksi beasiswa yang dilaksanakan PKPRI ini merupakan program yang diselenggarakan setiap tahun ajaran, sebagai bahagian dari jati diri koperasi  untuk kesejahteraan anggota beserta keluarganya.

Melalui seleksi beasiswa ini peserta yang ikut adalah anak-anak anggota KP.RI berprestasi di sekolahnya masing-masing. Diharapkan dapat membantu dalam menyelesaikan diakhir pendidikannya karena merupakan siswa/siswi yang saat ini duduk di kelas akhir baik di tingkat S D, SMP dan SMA sederajat.

Zainuddin juga menegaskan, agar para orangtua siswa tidak perlu ragu dengan hasil seleksi yang diselenggarakan oleh Tim yang terdiri dari berbagai unsur pendidikan ini. Karena seleksi  ini dijamin kemurniannya sesuai dengan hasil yang diperoleh para siswa/siswi 

Sementara itu Ketua Panitia seleksi Drs H Darwin Sitepu, menyebutkan bahwa peserta seleksi untuk Tahun ajaran 2013 ini diikuti 315 siswa dari semua tingkatan. Sedangkan  yang akan menerima beasiswa sebanyak 150 orang yakni SD 50 orang, SMP 50 orang dan SMA 50 orang. Beasiswa akan diberikan selama satu tahun anjaran, masing-masing untuk tingkat SD  sebesar Rp 20 ribu/bulan, SMP Rp.25.000/bulan dan SMA Rp.30.000/bulan.

Para orangtua siswa yang turut hadir menyaksikan berlangsungnya seleksi, menyampaikan  terimakasih kepada Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars selaku Ketua PKP.RI Kabupaten Deli Serdang atas diselenggarakannya pelaksanaan seleksi beasiswa ini karena sangat membantu para orangtua murid meringankan beban biaya dalam menyelesaikan pendidikan anaknya.(TH/andalas/YEZ).

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer