Breaking News
Loading...
Friday, September 27, 2013

Info Beasiswa Deli Serdang - 65 Siwa Kab Deli Serdang Dapat Beasiswa Dari Putera Sampoerna Foundation

9:12 AM
Konsep Cerdas  Bupati Deli Serdang  Drs H Amri Tambunan  mendapat  sambutan dari  berbagi fihak seperti  dari Putera Sampoerna  Poundation (PSF) kerjasama  PT HM Sampoerna  merupakan institusi bisnis sosial pertama  di Indonesia yang memiliki  visi untuk mencetak calon-calon pemimpin  masa depan dan wirausahawan Indonesia yang handal.
Hal itu terungkap pada acara serah terima bea siswa pendidikan Putera Sampoerna Foundation, Kamis ( 29-11-2012) di balairung pemkab Deli serdang , Lubuk pakam. yang  serahkan oleh Director Program dan Alumni Putera Sampoerna Fundation  Ibu Rini Tampi  kepada  lima  perwakilan 65 siswa   disaksikan oleh Wakil Bupati Deli Serdang  H  Zainuddin Mars bersama Kadis pendidikan Pemuda Dan Olahraga  Hj Saadah Lubis  Spd MAP.
Wakil Bupati Deli Serdang H Zainiddin Mars  mengucapkan teriamakasih  kepada   segenap pimpinan  dan keluarga besar  Putera Sampoerna Foundation atas perhatian dan kesediaannya menetapkan  Kabupaten Deli Serdang sebagai salah satu daerah penerima beasiswa pendidikan.  kerjasama ini  merupakan  bagian dari aplikasi konsep ‘CERDAS”  (upaya percepatan  Rehabilitasi dan Apresiasi terhadap Sekolah ) yang sudah  berjalan di daerah ini  dengan  mengandalkan tiga pilar kekuatan  bersinerjinya  pemerintah   didukung  pengusaha dan partisipasi masyarakat sehingga  pendidikan di daerah ini  semakin  membaik,sejalan dengan  visi  misi pembangunan Deli serdang yang  memprioritaskan di bidang pendidikan.
Wabup juga memberi  motivasi kepada  anak-anak  penerima beasiswa  untuk  memanfaatkan   beasiswa ini dengan sebaik-baiknya, karena  beasiswa ini  diberikan untuk memicu dan memacu semangat  agar  lebih giat belajar karena di depan  terbentang peluang untuk  menjadi  generasi penus bangsa. Kuatkan keyakinan  dan ,tingkatkan  kemauan  untuk meraih cita-cita , karena  sesungguhnya  orang-orang yang berprestasilah yang   akan tampil  memimpin bangsa ini.
Sementara  mewakili  penerima beasiswa  Abd  Aziz Nasution Siswa SMK I Percut Sei Tuan menyampaikan terimakasih kepada   fihak  PSF yang telah memberi  perhatian kepada  siswa  dengan  memberi  bantuan  beasiswa sehingga  meringankan beban orang tua kami , yang menurutnya  adalah  merupakan  balasan dari Allh Tuhan yang maha pengasih dan penyang  karena  kegigihan kami menimba  ilmu serta  kabulnya doa  yang selalu kami  sampaikan yang tentu  pantas kami syukuri dengan tekad  suatu saat kami akan menjadi generasi yang tangguh dan berahlak mulia.
Direktor Ibu Rini Tampi  didampingi  Manejer Area   HM Sampoerna Medan  Fajar Suryanto menjelaskan   untuk Sumatera Utara  seluruhnya berjumlah  150 penerima bea siswa selain Kabupaten  Deli serdang  , Kota Medan dan  Kabupaten Karo. Bantuan beasiswa ini  diberikan untuk priode satu tahun  masa pendidikan  2012-2013 yang mencakup  pembiayaan  SPP Rp 500.000 /bulan.  uang pangkal  Rp 500.000.dan biaya  pembelian buku dan baju seragam Rp 500.000. (torong)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer