Breaking News
Loading...
Friday, September 27, 2013

Informasi Beasiswa di Deli Serdang - 150 Murid Putra Putri Anggota KPRI Deli Serdang Terima Beasiswa

9:11 AM
Sebanyak 150 murid SD, SMP, SMA putra putri anggota Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Kabupaten Deli Serdang menerima beasiswa setelah melalui seleksi yang diselenggarakan Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKPRI) kabupaten tersebut.

Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars selaku Ketua PKPRI dalam seleksi dibalairung komplek kantor bupati Lubuk Pakam, Sabtu (6/7) mengatakan beasiswa yang diberikan disetiap rahun sebagai bagian dari jatidiri koperasi yang bertujuan untuk kesejahteraan anggota beserta keluarganya.

Penerima beasiswa adalah murid yang berprestasi dan kini duduk dikelas akhir SD, SMP, SMA setelah melalui seleksi yang dijamin kemurniannya oleh Tim yang terdiri dari berbagai unsur pendidikan,kata Wabup H Zainuddin Mars.

Ketua panitia seleksi Drs H Darwin Sitepu MAP mengatakan seleksi diikuti 315 peserta di mana akhirnya 50 murid SD menerima beasiswa Rp.20.000/bulan, 50 murid SMP Rp.25.000/bulan dan 50 murid SMA Rp.30.000/bulan yang diberikan selama satu tahun ajaran.

Sementara orang tua murid yang menghadiri seleksi bersalaman dan mengucapkan terima kasih kepada Wabup Zainuddin selaku Ketua PKPRI karena menilai beasiswa yang diberikan kepada putra putri mereka sangat membantu dan meringankan beban biaya dalam menyelesaikan pendidikannya.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer