Breaking News
Loading...
Wednesday, September 25, 2013

Info Beasiswa Batubara - Penyerahan Beasiswa Otorita Asahan Kepada Siswa SD, SLTP dan SLTA se- Kabupaten Batu Bara Tahun 2012

8:51 AM
Humas Setdakab Batu Bara
            Siaran Pers
            Nomor             : 18/ Humas/ SP/ 03/ 2012
            Hari/Tanggal   : Senin, 26 Maret 2012
            Lokasi              : Halaman Kantor Dinas Pendidikan, Prupuk
            Pemerintah Kabupaten Batu Bara bekerjasama dengan Otorita Asahan memberikan bantuan beasiswa pendidikan kepada siswa SD, SLTP, dan SLTA se Kabupaten Batu Bara sebanyak 846 siswa.
            Dalam sambutannya Bupati Batu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MM, mengatakan melalui pemberian beasiswa ini turut berpartisipassi aktif dalam meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas, tangguh, berkarakter dan berwawasan lingkungan, sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Batu Bara, yakni berpijak pada pilar utama pembangunan yakni ekonomi, pendidikan dan kesehatan.
Hadir pada acara ini Ketua Otorita Asahan, Ketua Tim Penggerak PKK , Ketua DPRD dan Anggota, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Sosial dan SKPD se- Kab. Batu Bara.          
Dalam kesempatan ini juga diberikan penyerahan insentif penyelenggara dan tutor PAUD oleh Bunda PAUD, Ibu Hj. Khodijah OK Arya Zulkarnain, dan penyerahan surat pinjam pakai Tanah Otorita Asahan oleh Ketua Otorita Asahan, Ir. Effendi Sirait dari Jakarta serta penyerahan secara simbolis bantuan paket UN bagi SLTA sederajat se- Kabupaten Batu Bara.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer