Breaking News
Loading...
Sunday, September 29, 2013

Informasi Beasiswa Humbang Hasundutan - Beasiswa S2 Pendidikan Matematika Dalam Negeri

3:27 PM
Saya Seorang guru matematika PNS di SMA Negeri 1 Doloksanggul Sumatera Utara dan tinggal di Doloksanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan Sumatera Utara. Saya sudah mengajar di SMA Negeri 1 Doloksanggul selama 2 tahun. Sebelumnya saya mengajar di SMP Negeri 5 Parlilitan selama 3 tahun, Humbang Hasundutan Sumatera Utara. Saya lulusan Universitas Negeri Medan Jurusan Pendidikan Matematika tahun 2007 dan sangat ingin untuk meningkatkan kualitas profesional saya. Saya adalah juara i olimpiade matematika guru tingkat Kabupaten 2 tahun berturut turut. yaitu tahun 2007 dan tahun 2008. Saya sedang mencari beasiswa untuk tingkat S2 pendidikan matematika dalam negeri.
oleh: Riduan H Simamora, S.Pd | 21 March 2013

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer