Breaking News
Loading...
Thursday, September 19, 2013

Informasi Beasiswa Bireun - PKS Bireuen serahkan 100 paket beasiswa

7:55 AM
DEWAN Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD-PKS) Kabupaten Bireuen salurkan beasiswa untuk 100 siswa SMA Negeri 1 Peusangan, Senin 18 Maret 2013. Beasiswa ini diserahkan Ketua DPD PKS Bireuen, M Fauzi S.Si, melalui Wakil Ketua Umum Syafi'i M Isa di sekolah setempat.
Bantuan khusus untuk siswa yang berasal dari keluarga kurang mampu tersebut bersumber dari Kementerian RI Jakarta Pusat yang diadvokasi oleh H. Raihan Iskandar LC.MM, Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Dapil Aceh.
Mandat penyaluran beasiswa ini diberikan kepada M.Fauzi, kader PKS Bireuen untuk menyerahkan kepada siswa yang berhak.
Kepala SMA Negeri 1 Peusangan, Yusri, S.Pd menyatakan apresiasi dan terima kasih kepada PKS Bireuen karena telah memilih sekolahnya sebagai salah satu lembaga pendidikan yang berhak mendapatkan 100 paket beasiswa.
Terkait hal ini, Yusriadi, Ketua Bidang Kehumasan DPD PKS Bireuen, mengatakan acara pembukaan penyerahan beasiswa tersebut turut dihadiri Herizal, Ketua DPC PKS Peusangan dan Sofyan Mahdi, pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bireuen.
Adapun jumlah beasiswa yang diterima sebanyak Rp780.000 untuk setiap siswa yang disalurkan melalui rekening BNI Bireuen atas nama siswa penerima beasiswa tersebut.
"Kami berharap dana beasiswa tersebut sedapatnya dipergunakan untuk pendidikan dalam menunjang prestasi siswa," ucap Syafi'i.
Selain itu, PKS Bireuen juga menyalurkan 200 beasiswa kepada 3 sekolah menengah atas di Kabupaten Bireuen pada Februari 2013, seperti SMAN 1 Samalanga, SMAN 1 Pandrah, SMAN 1 Gandapura

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer