Breaking News
Loading...
Tuesday, September 3, 2013

Info Beasiswa LHOKSEUMAWE - MPD Minta Dana Tambahan Beasiswa

6:31 AM
LHOKSEUMAWE-Mejalis Pendidikan Daerah (MPD) Aceh Utara, mengusulkan dana beasiswa S1 tambahan ke pemerintah, pasalnya dana yang telah diploting sebelumnya tidak sesuai dengan berkas yang lolos verifikasi mencapai 1.751 calon penerima.
Hal tersebut disampaikan Komisi Beasiswa MPD Aceh Utara Halidi kepada Rakyat Aceh, Jumat (5/7). Menurutnya, nominal dan tambahan belum bisa disebutkan, karena ini masih dalam bentuk usulan ke TAPD. “Kemungkinan dana tambahan dua kali lipat dari dana yang sudah diploting sebelumnya yakni Rp 1,5 miliar,” ujarnya.

Sedangkan pihak panitia penerima beasiswa menyebutkan, pihaknya saat ini sedang melakukan visit lapangan untuk mengecek kebenaran bagi calon penerima beasiswa yang telah lulus verifikasi administrasi, dan hasil sementara beberapa calon penerima diketahui sudah tamat sebagai mahasiswa dan sisanya berstatus non aktif.“Hasil sementar dari vitis lapangan kami, beberapa mahasiswa berstatus mantan mahasiswa dan ada juga yang sudah non aktif,” ujar panitia. (sjm

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer