Breaking News
Loading...
Friday, September 27, 2013

Informasi Beasiswa Deli Serdang - PKP RI Deli Serdang Siapkan Paket Beasiswa

9:10 AM
Lubuk Pakam, 8/7 (Antarasumut) – Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKP RI) Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, tahun 2013 menyiapkan sebanya 150 paket beasiswa untuk putra putri anggota organisasi tersebut.

“Tahun ini kami menyediakan paket beasiswa bagi 150 orang pelajar,” kata Ketua PKP RI Kabupaten Deli Serdang, Zainuddin Mars, di Lubuk Pakam, Senin.

Menurutnya, kebijakan pemberian beasiswa tersebut merupakan bagian dari jati diri koperasi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan para anggota beserta keluarganya.

Salah satu persyaratan untuk memperoleh paket beasiswa tersebut, yaitu melalui proses seleksi yang diikuti putra putri anggota PKP RI Deli Serdang.

Mereka yang mengikuti seleksi calon penerima bea siswa adalah para pelajar SD hingga SMA sederajat yang berprestasi di sekolahnya masing-masing.

Disebutkannya, jumlah calon penerima beasiswa PKP RI Deli Serdang yang mengikuti seleksi sebanyak 315 orang.

Sedangkan seleksi bagi calon penerima beasiswa telah diselenggarakan di Balairung Kantor Bupati Deli Serdang, di Lubuk Pakam, pada Jumat (5/7).

Seleksi diselenggarakan oleh tim yang terdiri dari berbagai unsur pendidikan.

Sementara itu, Ketua Panitia seleksi, Darwin Sitepu, mengatakan bahwa beasiswa yang akan diberikan oleh PKP RI Deli Serdang tahun 2013, masing-masing sebanyak 50 orang untuk tingkat SD, SMP dan SMA sederajat.

Besaran beasiswa, yaitu tingkat SD Rp20.000/bulan, SMP Rp25.000/bulan dan SMA sederajat Rp.30000/bulan, yang akan diberikan selama satu tahun ajaran.

2 comments:

  1. Assalamualaikum
    Saya ingin bertanya adakah beasiswa daerah deli serdang untuk mahasiswa?
    Seperti kab. Labura memberikan beasiswa bagi putra putri daerah mereka yg kuliah.

    ReplyDelete
  2. selamat malam
    saya juga ingin bertanya adakah beasiswa yang di berikan daerah deli serdang untuk mahasiswa yang masuk ke perguruan tinggi negeri?
    seperti di kab.pakpak barat.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer